Monday, January 5, 2015

Wisata Tubing Genting



Spesial Interest Tourism Object ,More Than an Adventure,,,Wirawisata Tubing Genting terletak di Dusun Genting, Desa Getas, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia, Wirawisata Tubing Genting merupakan destinasi wisata minta khusus dibuka pada bulan November 2014 dan disersikan pada awal tahun 2015. Destinasi unggulan Kedung Wali, Curug Growong, Rafting.

Tubing Genting ini Pernah dikunjungi acara my trip my adventure transtv pada bulan Desember 2014, diatas adalah foto Nadine Chandrawinata dan Vicky Nitinegoro


Panjang sungai 1400m dg durasi 1 – 2 jam jika diarungi. Sepanjang aliran sungai terdapat tebing-tebing dan batu batuan yg indah dan alami. Disana kita bisa menikmati keindahan aliran sungai  dengan menggunakan ban dalam. Dengan ditemani pemandu dan peralatan yang membuat kita aman dan nyaman maka tak perlu takut untuk mengarungi sungai dengan kedalaman 6 - 10 Meter ini.


Pada musim kemarau air bisa tenang, sehingga bisa membuat kita relax. Dan ketika debit air bisa banyak (di waktu musim hujan) maka pengunjung bisa merasakan arus yang lumayan deras namun aman. Wisata ini cocok untuk anda berombongan maupun hanya berduaan (dengan pasangan, kalo punya :p). Rasakan kebersamaan dan romantisme Tubing Genting bersama kami, ditemani dengan senyuman manis pemandu yang akan mendampingi anda.


Sungai kedung wali ini tersusun dari batu batuan yang sangat indah dan banyak tubing yang menantang

Air terjun yang terdapat di Tubing Genting juga sangat indah, disana pengunjung bisa beristirahat sejenak menikmati alam yang terdapat di sekitar sungai.


Foto Curug Growong

Yang Berminat Bisa Hub
CP:
WA: 085642782884


Keywords: #Tubing Genting, #Alamat Tubing Genting, #Wisata Tubing Genting




1 comment: