Thursday, September 6, 2012

Dinus Inside Dan Dinus Expo


Dinus Inside yaitu sama saja dengan ospek yang ada di kampus udinus, dinus inside tahun 2012 dilaksanakan pada tanggal 4-5 September 2012. Tujuan dinus inside yaitu untuk pembentukan karakter mahasiswa baru di udinus agar mengenal lebih dalam lingkungan dan dapat beradaptasi dengan kampus udinus.
Kesan dan pesan selama mengikuti dinus inside:

 
Kesan : selama mengikuti dinus inside, sangatlah menyenangkan karena selain dapat teman yang banyak dari berbagai kota lain bahkan dari luar jawa, saya juga mendapat pengalaman baru yang dapat menyemangatiku untuk mencapai cita-cita setelah lulus nanti. Terima kasih kepada kakak-kakak pembimbing, dosen yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing mahasiswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus udinus yang tercinta ini.
Pesan : tingkatkan terus kegiatan dinus inside untuk mahasiswa baru lebih baik lagi dari yang sebelumnya

Dinus Expo dilaksanakan setelah dinus inside yaitu pada tanggal 7 September 2012. Dalam dinus expo terdapat berbagi acara seperti pameran-pameran ukm misalnya basket, sepak bola, pramuka, badminton, musik dan lain-lainnya dan juga ada lomba-lomba yang meriah untuk mahasiswa baru,selain itu mahasiswa baru juga disuruh untuk meminta stempel dari ukm yang ada di udinus, lalu mahasiswa baru memilih ukm yang diminati.
Kesan : saya sangat kagum dengan prestasi yang diraih dari berbagai ukm yang ada di udinus. Hampir semua ukm mendapat penghargaan yang luar biasa.
Pesan : Dinus expo yang selanjutnya buatlah yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment